Profile Pendiri TIANSHI
Li Jin Yuan
Presiden Grup Tiens
Presiden Grup Tiens

LI JIN YUAN lahir tahun 1958 di Cangzhou, sebuah kota kuno di China utara. Ketika masih muda, beliau memiliki banyak impian, pencarian, ketekunan dan tekad yang kuat. Li Jin Yuan memiliki tiga teori yakni Six-Network Interaction Theory, New Swap and Alternative Theory dan New Supermarket Theory, untuk mengarahkan pertumbuhan Tianshi.

Six-Network Interaction Theory

Hasilnya, filosofi menang-menang (win-win) tidak dapat bertahan ketika ekonomi global sudah saling berinteraksi. Akibatnya banyak perusahan tidak berkembang di tengah persaingan yang sangat ketat dan tertinggal di belakang.
Menghadapi situasi seperti ini Li Jin Yuan telah meringkas praktik domestik dan luar negerinya untuk kemudian mengajukan Strategi Pengembangan dan Management Six-Network Interaction Theory (Teori Interaksi Enam Jaringan). Enam jaringan dalam Teori Interaksi Enam Jaringan tersebut meliputi Human Resource Network (jaringan Sumber Daya Manusia), International Education Network (jaringan Pendidikan Internasional), International Logistics Network (Jaringan Logistik Internasional), International Tourism Network (Jaringan Pariwisata Internasional), International Capital Flow Network (Jaringan Arus Modal Internasional), dan Internet dari sudut pandang evolusi sejarah.
Strategi "Teori Interaksi Enam Jaringan" baik statis maupun dinamis, berakar pada lompatan beruntun, inovasi, kerja keras untuk meraih kesempurnaan dan perbaikan serta inovasi secara global.
Strategi "Teori Interaksi Enam Jaringan" bersifat interaktif. Masingmasing jaringan berinteraksi dengan lima jaringan lainnya. Strategi "Teori Interaksi Enam Jaringan" dapat digeneralisasi pada banyak bidang, dapat diaplikasikan secara universal terhadap hukum, peraturan, kebudayaan, adat dan kebiasaan, konteks bisnis di negara dan wilayah manapun. Lihat selengkapnya
New Swap and Alternative Theory

Kerangka dasarnya adalah pengembangan dan aplikasi sumber daya manusia sebagai dasar, dan penjualan langsung melalui internet sebagai pivot (poros). Struktur ini memanfaatkan efek brand untuk mewujudkan penggantian lintas unsur, departemen, produk, wilayah, pasar dan negara.
Dalam proses penggantian yang sistematis, sumber daya dan keunggulan perusahan diintegrasikan, daya saing perusahan ditingkatkan, kekuatan ekspansi dan pengembangan dimanfaatkan, dan perkembangan yang bersifat lompatan direalisasikan melintasi wilayah, pasar, dan negara. Fokus teori ini pada inovasi kerja dan reintegrasi sumber daya manusia. Lihat Selengkapnya