Selasa, 05 April 2011

BONUS REWARD TIANSHI UNICORE

Perhitungan Bonus Tianshi

www.tianshicore.co.cc

REWARD TIANSHI

Tiens Rewards

Kepada setiap distributornya yang telah berprestasi, Tianshi memberikan reward yang merupakan bentuk penghargaan. Reward yang diberikan adalah yang termewah & termahal dalam dunia bisnis Network Marketing yang ada. Reward ini dibagikan secara GRATIS kepada distributor yang telah berhasil membangun bisnis ini menjadi Aset masa depannya. Reward Tianshi juga sebagai lambang, bahwa distributor yang menerimanya juga telah mensejahterakan & mensukseskan orang lain melalui Tianshi. Dimulai dari reward yang terrendah adalah Luxury Car, Kapal Pesiar, Pesawat Terbang & Villa.

Di Indonesia sendiri tahun 2001 sampai 2007 sudah 126 orang yang menerima reward Tianshi berupa BMW seri 3 (56 orang), Mercy C230 Sport (50 orang), dan Mercy C240 Elegance (20 orang). Tahun 2008 ini Tianshi sudah menyiapkan 30 mobil mewah lagi untuk member Tianshi.


Dari 126 orang penerima reward mobil mewah tersebut, 15 orang telah pula mendapatkan Yacht, Plane, dan Villa. Sejumlah 15 orang lagi sudah meraih Yacht dan Plane, serta Sembilan orang telah menerima Yacht. Reward tersebut diterima dalam bentuk uang tunai sesuai dengan nilainya masing-masing.
Lihat Selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar